RSS

Jombang dan Dharma Wanita dari 9 Kementerian

Rabu, 02 Sept 2015


Jangan ditanya seberapa lelahnya saya. Kalau baca informasi dari luar orang-orang eMKa, banyak informasi yang membuat saya takut, seperti informasi kejahatan, bencana alam, masalah ekonomi, dan lain-lain. 


Tetapi begitu saya melihat bagaimana orang-orang eMKa yang memberikan informasi tentang BC teras "Melly Kiong" yang mulai banyak tanggapan, teman-teman yang tertarik jadi member, serta banyak lagi informasi lainnya. Tentunya sangat membangkitkan semangat dan optimisme. 


Dan dua hari ini di Jombang bersama 2 saudara Muslimah serta hari ini bersama ketua-ketua Dharma Wanita dari 9 Kementerian, yang begitu antusias dengan Mindful Parenting, tentu saya semakin berani bermimpi andaikan orangtua seluruh Indonesia mempunyai dasar Mindful Parenting, maka saya pribadi sangat optimis akan mampu mempercepat kepedulian untuk selamatkan anak bangsa.

Mari kita bermimpi bersama, dan kita realisasikan mimpi ini bersama pula. 


Aku terbangun menulis ini bukan karena saya tengah bermimpi. Namun saya hanya ingin menebarkan semangat ini bahwa ketika kita bersama tidak ada yang mustahil untuk direalisasikan.
 

Selamat malam  
Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar