RSS

Humor: 3 Pemabuk Berat

Selasa, 22 September 2015

Pagi ini saya dapat cerita dari sobat Epin, dan saya senang sekali membacanya, dan saya berharap kalian juga senang.

Indahnya berbagi, dan selamat makan siang ya, semoga selalu bahagia.

Smile Melly Kiong ------------------

Ada 3 Orang Preman Mabok Berat...

Lalu mereka menyetop taksi mau pulang.. Kerena si sopir taxi tau kalau mereka mabuk berat, Jadi sopir membohongi mereka, dia hanya menyalakan mesin saja terus mematikannya lagi.
Supir taksinya bilang: "SUDAH SAMPAI!!!"
Kemudian preman pertama Membayar taksi.

Dan preman ke-2 pun ikut turun dan mengucapka: "Terimakasih Pak"
Nah giliran preman ke-3, neh begitu turun langsung menggampar tuh sopir,
"Plaaaaakkkkk!!!!!

Si sopir langsung gemeter dia sangat ketakutan karena sudah menipu para preman itu!!!

Dengan gemeter sopirnya bertanya: "Kenapa saya digampar Bang???

Preman ke-3 jawab dengan nada mabuk: "Gila loeh! Cepet banget nyupir nya, hampir mati gua tadi... Laen kali pelan-pelan loeh !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar