RSS

Anakku Dipermalukan Guru???

Jumat, 11 September 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Jumat ceria tentunya, teras "Melly Kiong" juga ceria lho, nih seduhan teh ilmunya. Terima kasih teman2 ring satu yg sll update perkembangan BC ke-10 orangnya.

Berkaitan dgn topik kemarin,benar ada teman guru yg merasa dapat ide baru, dia banyak dapat anak yg sangat byj cerita.( jgn2 corong utk cerita ke orgtuanya ngk ada?). Dan ada orgtua bertanya lagi bgmn hadapi guru yg bilang ke anaknya di depan teman2nya " habis kamu makannya banyak?" Mnrt saya hrs lihat kondisinya, kalau anak kita besar badannya dan memang dimanapun akan jd guyonan, dan pernah saya angkat seorang anak yg ty sama mamanya kenapa tidak takut dia diculik?Mamanya menjawab" Siapa yg mau menculik kamu? makannya banyak"

Jadi kita jangan mengharapkan semua sempurna diluar, karena tidak mungkin, kita bahkan sering tidak menyadari bahwa candaan kita bs menyakiti juga bukan?

Ayo orgtua ajak anak bicara perasaannya, apakah dia terganggu dengan candaan gurunya? Jika iya ajak dia cari solusi bersama, bukan kita yang pakai perasaan kita sbg orgtua.

Selamat pagi 

Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Biasakan anak tahu mana yang serius dan mana candaan, supaya dia tahu kadarnya yang dibutuhkan dalam hidup."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar