RSS

Almarhumah Gabriella Sungguh Pantas Dikenang

Jumat, 25 September 2015 

Tadi pagi saya baru sempat bertemu dengan bapak dan ibu dari almh Gabriella, seorang anak yang meninggal disekolah seminggu yang lalu.

Dari obrolan santai bersama mamanya almh, saya merasakan ketegaran yang luar biasa. Mereka merasa bangga sekali dengan alm Gaby dan bangga jadi orangtuanya, karena diusia yang begitu belia almh Gaby meninggal karena mempunyai karakter yang penuh welas asih, menolong temannya. Dan kebiasaan baik disekolah yang selalu peduli dengan temannya, mengajari temannya yang berkebangsaan India berbahasa Indonesia.Dan yang paling mengagumkan adalah Almh Gabriella pernah mendapat " Helpfulness award". Mengapa ini menjadi cerita yang pantas diangkat dan diketahui? Disaat bangsa kita kehilangan karakter yang welas asih, karakter peduli, terutama anak anak masa kini, ternyata seorang Almh Gabriella menyadarkan kita bahwa dia masih punya karakter yang membanggakan. Berani berkorban bagi sesamanya. Dan orgtuanya sangat yakin Almh Gabriella sudah ada di surga dan, menurut keyakinan mereka bisa bertemu,dan mereka harus baik dalam hidup di dunia ini dan almh Gabriella adalah penyemangat mereka.

Mama almh Gabriella sadar betul semua titipan Tuhan akan kembali kepada Tuhan dan mengingatkan kita semua akan waktu yang tidak pernah kita duga.

Sungguh seorang malaikat kecil yang luar biasa dan pantas kita kenang sepanjang masa.
" Selamat berbahagia di Surga Gaby" doa kami semua menyertai.

Sebuah optimisme menyala dari kepergianmu untuk anak bangsa.

Salam empati Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar