RSS

Penasaran Kado Buat Julian???


Selamat pagi sobat eMKa Land yang baik hati dan suka menabung, semoga semangat berbagi di "Teras Melly Kiong" ini seperti napas yang tidak pernah berhenti.

Selalu ada sisi baiknya jika kondisi apa pun kita bawa positif, gara-gara propic nggak bisa diganti masih banyak yang tetap foto kado Julian, padahal sudah ganti berkali-kali, malah sampai kemarin masih banyak yang bertanya apa kado buat Julian sampai saya begitu yakin itu kado yang tidak bisa dibeli di toko mana pun.

Ya, kadonya terbuat dari barang bekas, kami pulang nonton saja sudah malam, tetapi isengnya saya selalu berakibat pada kreatif. Begitu lihat scrabbook yang dijual langsung muncul ide, ketemu kotak undangan pernikahan yang begitu bagus lagi, jadilah saya pasang foto kami ketika undangan dan foto saya sama Julian di waktu parent's' day dan tulisan Happy Birthday dari majalah yang diguntang-gunting hurufnya.

Yang menarik adalah isinya dari majalah IT diawal ada sambutan Kalimat "Success is not a gift" dan kata sambutan yang mengajak semua remaja untuk ikut bagian menjadi remaja yang berprestasi. Yang lebih heboh lagi ada tulisan "Remaja Indonesia Lebih Jago" bayangkan dari negara berkembang dunia ketiga... serta selipkan ungkapan rasa bangga kami mengikuti usahanya yang luar biasa dan ada harapan akan sebuah artikel tentang nano teknologi pembunuh sel kanker, serta artikel yang menarik bagaimana perkembangan ilmu pengetahuan sekarang nenek-nenek juga bisa tumbuh gigi... bidang yang mau dia tuju cukup menarik harusnya.

Ada komentar "Tidak ada yang mustahil" dari seorang Christianto Wibisono tentang sains dan teknologi, serta selingan iklan lagi bahwa hidup harus seimbang antara doa dan usaha dan meletakkan iman di atas segala-galanya, dan satu lagi mestakung.

Bahkan daftar 10 penemu dari Indonesia membuktikan bahwa kualitas Indonesia juga pantas diperhitungkan, dan artikel tentang "Inventor Remaja" di pentas teknologi dunia jangan diabaikan lengkap dengan contoh-contohnya.

Dan yang terakhir sebagai penutupnya, bagaimana seorang pilot jelita tanpa tangan bisa kok merealisasikan mimpinya...

Seharusnya Julian juga bisa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar