RSS

Hari Menakjubkan di Gereja Regina Caeli

REGINA 3
Ketika  saya dihubungi sahabat baik saya Stefanie untuk mengisi acara parenting di komunitas orang-orang gerejanya, ada semangat baru yang mengisi relung hatiku, karena Stefanie dianggap terlalu berani mempertaruhkan nama baiknya untuk memberikan kesempatan kepada seorang Melly Kiong untuk mengisi acara yang lumayan besar bagi mereka. Siapa Melly Kiong?? Itulah pertanyaan yang sengaja  dijaminkan oleh Stefanie bahwa merekalah yang lihat sendiri bukan katanya.

Saya semakin bahagia ketika saya tampil dan tidak ada satu pun yang meninggalkan  tempat walaupun hanya untuk buang air kecil, dan semua peserta begitu bersemangat dan berdiri bangkit di akhir acara ketika saya mempertanyakan:

"Siapa yang mau mulai berubah?"

REGINA 1
Puji Tuhan, ternyata semua berdiri tanpa kecuali, dan ini artinya semangat dalam  memperjuangkan kebahagiaan anak-anak sudah terus meluas, dan kita akan melihat tawa bahagianya anak-anak di masa yang akan datang.

Satu hal yang begitu menyentuh bagaimana kekhawatiran dari Romo Steve yang mengatakan banyak umat yang menderita hanya karena ketidakcocokan dan bertahan demi anak-anak. Semoga gambaran demikian akan semakin memudar jika semua orangtua mau merendahkan diri untuk belajar berubah yang dimulai dari diri sendiri.

Tak ada yang mustahil jika kita semua mau berusaha.

Mindful Parenting adalah chips yang selalu menyadarkan kita betapa pentingnya menjadi pribadi yang eling.

REGINA 2

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar