RSS

Dengarlah Suara Hati Anak-Anak yang Mungkin Adalah Anak Kita

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semakin hari membuat saya semakin bersemangat menyeduhkan teh di "Teras Melly Kiong" dengan misi mengajak sebanyak-sebanyaknya orangtua untuk bercermin ke dalam sehingga mampu memantulkan kembali keluar dengan wajah yang lebih manusiawi dan bijaksana.

Semalam sungguh malam yang menguras energiku karena rasa simpati atas cerita nyata yang dialami oleh sobat kecil kita Maria beserta teman-teman kecilnya dulu, bagaimana menderitanya mereka hidup dalam keluarga dengan orangtua berwajah monster, satu sahabatnya harus dijewer di bemo karena dapat nilai 8.6 sampai sekarang hanya jadi penjual kaset DVD dan satunya lagi perenang yang sangat menderita jika tidak juara dianggap mencoreng keluarga sampai orangtua bercerai, dan akhirnya hanya jadi penjual oli jalanan. Aku menulisnya dengan air mata, karena aku merasakan apa yang dirasakan teman-teman Maria kecil. Ini BBM Maria semalam untuk saya: 

"Titip pesan hati kecil teman-teman saya itu yah bu... ini penting. Perasaan mereka yang perlu diperjuangkan. Bukan hanya fisik. Orangtua sudah banyak membunuh anak secara psikis. Saya salah satu korbannya. Bantu kami yah Bu."

Saya tidak bisa sendirian, mari sobat orangtua berbarislah bersamaku dari mana pun arahnya... kita kikis penderitaan anak-anak perlahan.

Mindful Parenting adalah chip kesadaran yang perlu kita miliki.

Salam haru biru Melly Kiong 
 
"Jeritan hati anak hanya bisa didengar oleh orangtua yang masih bernurani."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar