RSS

Jakarta Timur Bersinar





Seperti biasa  setiap  bulan  selalu ada pertemuan rutin  dari ibu ibu PKK Jakarta Timur yang dipimpin langsung oleh Ketua PKK-nya yaitu Ibu Walikota Jakarta Timur Ibu Yenny Apsari. 
Atas kepedulian Ibu Sekko-nya, Ibu Witri yang juga sahabat eMKa Land, kami sharing tentang pentingnya peran orangtua dalam mendidik  anak-anak dalam sebuah keluarga, jika kota layak anak mau direalisasikan, dan menurut Ibu Yenny Jakarta Timur akan maju ke tingkat nasional.
Setelah sesi berbagi tentang cara mendidik dengan mindful di kalangan ibu-ibu, sama seperti fenomena  yang terjadi di mana pun di seluruh Indonesia, orangtua merasa baru mengerti kesalahan dalam mendidik dikarenakan kurangnya pengetahuan akan pola asuh yang benar. Dari hasil akhir yang membuat seluruh anggota menyadari betapa pentingnya mendidik, dan cara yang begitu sederhana yang terlupakan, timbul sebuah kesadaran akan keinginan untuk berubah dari diri sendiri dan keluarga adalah sebuah harapan indah yang mengacu pada impian bahwa Jakarta Timur akan memulai menyinari Indonesia laksana mentari pagi yang selalu bersinar bagi bumi.
Mari bergandegan tangan dan tetap fokuskan diri bersama eMKa Management untuk Indonesia yang lebih baik.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar