RSS

Kaget, Haru dan Bangga di Hari Ulang Tahun Julian


Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, pagi ini adalah hari yang jauh lebih bahagia bagi kami, dan"Teras Melly Kiong" akan berbagi mengapa kami pantas bahagia.

Pagi ini jam 12.30 kami dikagetkan oleh segerombolan anak muda bermotor yang masuk ke rumah kurang lebih 20 anak remaja dan ternyata adalah teman-teman Julian yang begitu kompak hanya sekedar membawakan kue ulang tahun untuk ditiup lilinnya.

Ada rasa haru dengan kepedulian dan kasih mereka sesama teman, ada rasa bangga dengan sosialisasi yang terbangun di antara mereka dan memberi kami orangtua  kesempatan melihat mereka bertumbuh bersama dalam lingkungan yang positif.

Perjalanan 16 tahun yang menandai Julian sekarang sudah menemukan kunci dan gemboknya, dan masih membutuhkan usaha untuk membuka gerbang masa depannya. Usahanya yang luar biasa untuk bisa masuk ke jurusan IPA dan cita-citanya yang keluar dalam dirinya untuk menjadi seorang dokter sungguh adalah hadiah terindah bagi kami, tak tahu berapa lama kami harus menunggu untuk sebuah realisasi, namun hanya melalui niat dan usaha saja sudah merupakan hadiah yang begitu indah bagi kami papa mamanya.

Kami berdoa semoga kami masih diberikan kesempatan yang lebih sempurna sampai Julian kami bisa merealisasikan cita-citanya dan menjadi anak yang berguna. 

Cara Mindful Parenting memilih sekolah yang tidak jauh dari lingkungan tempat tinggal sehingga kita bisa mengenali siapa sahabat anak-anak kita sungguh menakjubkan. Sekali lagi selamat ulang tahun Julian, terima kasih telah menghargai kado ucapan kreatif yang mama buat sampai jam 12 malam. Tetapi yakin ini kado yang takkan bisa ditemui di mana pun. 

Thank you Lord for this moment
 

Smile
Melly Kiong


"HBD buat Albert, Jenny, Lia, dan siapa pun yang ulang tahun hari ini, you are so special

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar