RSS

Kue Tar yang Paling Bagus dari Gerald


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat yang menyala karena rasa bahagia masih terasa berkat doa dari semua sobat, sahabat maupun saudara begitu tulus. Semoga "Teras Melly Kiong" juga selalu bersemangat menyeduh teh sharing yang lebih bermutu dari waktu ke waktu.

Kemarin, hari yang indah sekali karena saya masih diizinkan untuk merayakan hari kelahiran, ada bahagia yang luar biasa karena boleh menikmati cinta dan perhatian yang begitu indah dari suami dan anak-anak tercinta, dari semua keponakan yang lucu-lucu doanya, namun di sisi lain ada lampu kuning yang mengedip-edip tanda waktu semakin sedikit yang tersisa. Ada memori yang membuat aku selalu terkenang mamaku, karena 3 hari sebelum ulang tahun, mamaku pergi untuk selama-lamanya.

Thank you buat Ema dan Mila yang begitu spesial, dan penutup hariku ada pembelajaran yang luar biasa dari Julian, ketika aku buka kue ulang tahun dari Gerald, karena aku penasaran dengan caranya membawa kue dan keyakinanku pasti rusak, ternyata benar seperti yang di ProPic, namun suara indah Julian yang menyatakan bahwa itu bolu terbaik yang mama terima karena dibawa dengan penuh semangat untuk bisa berkumpul dan memberikan ucapan serta kebahagiaan buat mama, sampai Gerald lupa kuenya harus dijaga.

Sungguh membuat aku malu telah konsentrasi pada yang tak perlu, dan aku beruntung punya alarm positif yang siap dibunyikan kapan pun dari orang-orang sekitarku termasuk anak-anak kami.

Mindful Parenting menyadarkan kita untuk terus dan terus belajar memperbaiki diri.
Terima kasih untuk kesan hidup indah yang boleh aku nikmati.


Salam
Melly Kiong

"Tak perlu selalu merasa jadi orangtua yang tahu segalanya, karena kita akan rugi ketinggalan ilmu dari guru-guru kecil kita yang murni."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar