RSS

Acara Pergi Bersama Keluarga Besar Sangat Bermanfaat


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semilir angin sepoi-sepoi yang bertiup setelah datangnya hujan menambah sejuknya "Teras Melly Kiong" dan tentunya membuat teh yang tersaji semakin berarti.

Senin??? Siapa takut? Ada ide, ada manfaat yang saya dan keluarga besar saya lakukan kemarin dan saya putuskan untuk dibagikan karena pasti sangat bermanfaat.

Yang namanya kumpul keluarga antara keluarga kita dan keluarga kakak adik pasti biasa, namun ide kumpul keluarga Kakek jarang kali ya? Tapi itu kemarin kami lakukan, kami pergi ber-8 keluarga ( keluarga Lim), ke sebuah tempat yang tidak biasa, yaitu ke air terjun Sentul.

Apa sih manfaatnya? Banyak pastinya:
  1. Silahturahmi keluarga
  2. Membangkitkan kesadaran pentingnya menyisihkan waktu buat anak walau sesibuk apa pun kita.
  3. Memberikan nuansa lain bagi anak-anak tentang kegiatan di alam yang jauh lebih mengasikkan dari hanya mall to mall.
  4. Banyak pembelajaran yang bisa mereka dapatkan tentang berbagi, kekompakan, melawan rasa takut, dll.

Sungguh sebuah kepuasan batin yang sangat luar biasa ketika kita melihat anak-anak yang begitu bahagia. Kami mau bisa terus bersama, dan buat sobat yang tahu ada lokasi alam yang tidak jauh-jauh dari Jakarta yang bisa rekomendasikan tolong ya?

Mindful Parenting menempatkan target memberikan kebahagiaan kepada anak-anak supaya kelak mereka mengerti bagaimana meneruskan kebahagiaan itu ke generasi selanjutnya.


Salam Smile
Melly Kiong

"Jangan bermimpi kita bisa menceritakan kebahagiaan jika kita sendiri belum tahu bagaimana rasanya bahagia."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar