RSS

Public Speaking Class dari eMKa buat eMKa




Saya pribadi begitu bahagia dengan  perkembangan komunitas maya yang terbangun dengan brand "eMKa Land", dan pertemuan kemarin adalah wujud kepedulian bersama sobat eMKa Land untuk eMKa Land  yang direalisasikan dalam acara public speaking workshop tanggal 10 Juli 2013 oleh sobat eMKa Land, Bpk Donny De Keizer dan Christian Panggabean dari Asosiasi MC yang diketuai oleh Bapak Donny sendiri.
Sungguh kita beruntung mempunyai kesempatan yang luar biasa, ternyata dari pemahaman yang sederhana selama ini kita hanya berpikir bahwa public speaking itu hanya diperuntukkan bagi pembicara atau tepatnya orang-orang yang berada di area publik. Ternyata salah, bagaimana teknik berbicara dan etika berbicara antara dua orang atau lebih itu sangat perlu kita perhatikan, supaya kita bisa membangun suatu hubungan yang lebih baik karena etika berkomunikasi yang kita perhatikan.
Dan adanya ilmu yang bermanfaat ini, membuat saya pribadi akan menggerakkan kegiatan yang terus-menerus terutama untuk membangun komunitas yang berkualitas ke depannya. Dan yang paling membahagiakan adalah bagaimana kita akan di-support sepenuhnya oleh pihak Bpk. Donny sekiranya kita mau melaksanakan  kembali acara sesuai dengan kebutuhan.

Mari sukseskan setiap acara yang membangun kualitas diri bersama eMKa Land.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar