RSS

Mari Pikirkan, Lihat, Praktikkan

Minggu, 05 Juli 2015

Aku terharu dengan cara seorang Henny belajar dan berjuang bersama eMKa. Saya memang terkesan terburu buru bagi banyak orang mungkin, mengapa saya lakukan? Karena saya melihat kerusakan yang semakin cepat jika kita tidak menghadangnya dengan kebajikan. Benarkah?

Coba kita perhatikan, bagaimana lingkungan yang semakin keras dan kejam, dari mana lingkungan itu? Dari perkumpulan pribadi2 yang bersatu di luar rumah. Siapa pribadi2 itu? Ya kita kita, jadi kebayang jika di dalam rumah kita mengajarkan kekerasan setiap anak kita melakukan kesalahan kita marah? Kita teriak? Bahkan kita pukul? Begitulah cara dia menyelesaikan masalah di luar. Dan kebayang apa jadinya semua anak anak yg tahu cara menyelesaikan masalah dengan kekerasan? Kekejaman yang akan lahir, dan akan jadi lingkaran setan jika kita tidak berusaha memperbaikinya.

Ya, sahabat saya selalu bilang kalau mau makan Gajah, tidak bisa ditelan, tetapi harus dipotong2 kecil. Mungkin inilah saya, sebenarnya saya berani ngajak cepat karena saya sdh tahu jalannya. Sudah 18 th saya eksperimen. So, silakan pikirkan, lihat dan praktikkan.

Smile Melly Kiong -----------------

Sabar Bu Melly...kita semua berjuang bersama2 Ibu..ibu tdk pernah sendirian...benar gak teman2....?

Sy belajar dr lampion kemarin...kadangkala kita tdk perlu terburu2... hrs belajar bersabar dan mempelajari kekurangan kita...kalo kita sdh bisa meng-handle rasa khawatir kita...pasti kita akan terbang tinggi tanpa halangan lg....

Kita semua yg ada di group ini... sy yakin lg belajar utk menjadi pribadi yg lbh baik... Kalo mmg sdh wktnya...emka akan menyebar dgn sendiri tanpa rasa khawatir lg...

Terima kasih sll buat Ibu Melly yg sdh memperjuangkan emka...ibu adalah Hero kami.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar