RSS

Hari Terakhir di Batu

Kamis, 02 Juli 2015 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Kamis dari yang manis (teras "Melly Kiong" akan nambahin kurma manis ya.

Hari kelima kami habiskan di hotel Jambuluwuk saja, ini adalah trik cerdas suamiku, pertama liburan dan aktivitas kami banyak di luar kami akan pilih hotel yang tidak mahal dan layak nginap serta bersih, nyaman tidur. Bonusnya diakhir acara selalu kami memanjakan diri dan istirahat di hotel yg lebih mahal sedikit bagi kami lho... Tips ini sangat baik untuk mengurangi cost dan mempersiapkan fisik kami kembali setelah beraktivitas. Anak anak sudah mengerti bagaimana ke depannya mereka akan merancang liburan berkualitas buat keluarganya.

Hotel Jambuluwuk jadi tempat kami terakhir, villa kayu yg sangat alami, sarana olahraga, serta kolam renang yang indah dengan air yg sangat bersih benar2 membuat kami tidak ingin keluar kemana pun. Belum lagi hobby suami yang foto dan menunggu sunrise di pagi hari benar2 membahagiakan.

Dan kami juga berkunjung ke Batu Night Spektakuler, jujur nih ya saya pribadi kurang menyukai tempat itu.

Dan sebagai penutup pertanyaan banyak org yang saya blm bisa jawab satu persatu, siapakah gerangan gadis manis yang ada bersama kami? Dia adalah teman Julian dan sebuah proses pengenalan kepadanya bagaimana keluarga kami dan bagaimana dirinya harus beradaptasi jika mereka berjodoh kelak. Bagian dari kami sebagai orangtua menjadi sahabat mereka dan lumayan bisa memberikan wejangan dan tentunya akan jadi materi buku selanjutnya "bagaimana mempersiapkan diri jadi calon mertua idaman"  Wkwkkwkkw

Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Jangan membuat anak merasa sulit menjadi terbuka dengan kita melainkan fasilitas keterbukaan kita dengan inisiatif yang kreatif."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar