RSS

Tiga Tahun (Almarhumah) Mamaku Pergi

Senin, 13 Juli 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat Senin menyenangkan pastinya, karena sebentar lagi liburan ya, teras "Melly Kiong"juga libur dari tanggal 16-26 Juli 2015 dan masuk kembali 27 Juli 2015 ya.

Hari ini tepatnya 3 tahun yg lalu saya ditinggal almarhumah mamaku tercinta. Tetapi saya tidak merasakan almarhumah mamaku meninggalkan karena setiap pagi saya setiap selesai berdoa saya selalu menyambangi almarhumah mamaku untuk mengingat teladan2nya, mengingat senyumnya dan mengingatkan saya untuk tidak mengecewakannya dan begitu juga malam hari aku mengucap syukur dan melimpahkan jasa kebajikan agar almh mamaku lebih bahagia.

Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk mengenangnya dan berusaha mendekatkan diri dengan mengikuti teladannya.

Semoga teladan itu juga yang akan saya wariskan kepada anak-anak bahwa bukan materi yang terwariskan namun keteladanan yg lebih abadi.

Semoga almarhumah mama saya selalu damai dan menjadi teladan utama dalam hidup kami anak-anaknya.

Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Mengenang orang orang yang kita cintai bukan memperlihatkan betapa khusuknya kita melakukan ibadah spesial buatnya, melainkan sejauh mana kita mampu menaikkan martabatnya dengan meneladani kebajikan sepanjang hidupnya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar