RSS

Mindful Parenting Memberikan Solusi Bukan Janji

Jumat, 10 Juli 2015 

Berkaitan dengan BC saya pagi ini, semakin saya merasa terharu setelah banyak testimoni member eMKa yang masuk, dan salah satu yang ada: *tear* kondisi ini sama dengan aku banget bu. Cuman bukan perkataan yg keluar dr mamiku melainkan pukulan dr papi dan itu karena kesalahan adik saya kena pukul. Mami juga suka tidak pernah mendengarkan saya. Apa aja yg salah sama hubungan orangtua saya, pasti disalahkan ke saya. Apa pun dilarang, skrg saya berasa seperti pengecut. Mesti didorong baru berani. Karena gak pede sama keputusan sendiri. Gak punya teman karena dianggap aneh dan gak pernah mau berusaha. Ketika berontak semuanya keluar dr saya.

Sampai saya ingat sekali salah satu peserta yang secara implisit menyesali orangtuanya yang tidak mengenal MP.

Yuk simak apa kata mereka yg sudah ikut Mindful Parenting?

Jika mau berubah, ikut kelas kami sehari di: Hotel Peninsula pada tangga 12 Sept 2015 jam 09.00 -16,00, silakan utk pendaftaran ke 0812 9029 4570 Ridha.

Ayo tunjukin cinta kita yang sesungguhnya buat anak anak kita.

Smile Melly Kiong

NB: lihat link. PP saya ya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar