RSS

Liburan Hari Keempat... Jatimpark

Rabu, 01 Juli 2015

Selamat pagi semuanya, semangat Rabu menggebu, cuaca sedikit sejuk nih di teras "Melly Kiong" jadi aku seduhin teh ilmu yg lbh hangat.

Suami targetkan jam 2 sdh harus keluar dari Ecopark karena dia ingin menikmati suasana hotel yg katanya sangat menyenangkan ( pdhal termakan iklan ssstttt, tapi benar enak).

Namun ketika menginjakkan kaki pertama masuk ke ruang serangga, benar2 terpesona, kebayang nggak sih bintang sekecil nyamuk aja bs kita lihat dan bagaimana telitinya mereka, pokoknya banyak sekali yg sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. Dan ini membuat kita semua begitu terpesona. Katanya hampir 20 ha? Ternyata kami jalan satu tempat aja sdh makan waktu lebh dari 4 jam, itu pun agak terburu2 mau masuk ke secretzoo. Lain lagi di sini, suami dan anak anak benar2 menikmati dan tidak henti2nya mendecak kagum kepada pemiliknya dan merasakan betapa bangganya Indonesia punya tempat spt ini. Dan ini kebun binatang yang terbagus yg akhirnya mengalahkan Bali versi suami.

Memasuki kedua tempat ini benar2 kali ini saya pun menikmati, melihat dengan jelas dan ternyata baru tahu byk hal yg terlewati karena dulu kerjaan saya hanya kejarin 10 oma opa sebagai penjaga. Dan baru tahu juga kalau pintu yg harusnya dipencet baru buka, sama oma-nya ditabrak sing penting dia bisa masuk. Wkwkwk lucu sekali jika diingat.

Intinya, betapa luar biasa kekayaan alam, dan anak2 benar2 bisa melihat binatang mana yg langka, sehingga mereka bisa tahu mana yang bakalan punah. Menjaga kelestarian alam adalah tanggung jawab anak anak kita, semoga semakin banyak anak2 yg peduli sama lingkungan setelah kunjungannya.

Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Banyak melihat maka akan banyak tahu, sehingga banyak ide yang akan berkembang"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar