RSS

Mindful Parenting Adalah Solusi Bagi Anak Indonesia

Kamis, 23 Juli 2015

Hari ini adalah hari Anak Nasional dan dari sebuah Harian Nasional terdapat data 84 juta anak Indonesia diperkirakan 7 juta anak masih mengalami kekerasan fisik dan 2,6 kita masih mengalami kekerasan emosional. Data ini harus menjadi PR kita bersama, bagaimana membangun anak anak Indonesia yang lebuh bahagia bukan hanya tugas pemerintah atau lembaga tertentu melainkan harus menjadi tanggung jawab kita bersama.

Sulitkah memulai? Sebenarnya tidak sulit jika kita mau mengakui kekurangan kita dan mau belajar bersama bagaimana menjadi orgtua yang lebih bisa memahami anak anak.

Mindful Parenting dengan 5 dimensinya akan menjawab permasalahan kita sebagai orgtua. Kami sangat yakin, bahwa kami punya cara yang sangat mudah diaplikasikan dan nyata hasilnya jika semua orgtua mau mempraktikkan 5 dimensi tersebut.

Apa saja 5 dimensi itu?
1.mendengarkan dengan penuh perhatian dan berbicara dengan empati
2.Tidak menghakimi diri sendiri dan anak
3.Pengaturan emosi yang baik
4.pengaturan pola asuh yg bijaksana
5.Welas asih

Mengapa kami begitu yakin Mindful Parenting akan menjadi solusi yang sangat tepat? Karena hampir semua member kami yang terdiri 1.400 org di seluruh Indonesia, mengakui bahwa dengan pendampingan secara konsisten setiap hari pagi dan malam, benar2 membuat setiap anggota kami berubah. Mimpi kami jika 1 juta member eMKa berubah saja, maka kami akan memberikan kontribusi perubahan yang nyata bagi Indonesia.

"Hari Anak Nasional telah kami sambut dengan perubahan nyata kami sebagai orangtua yang lebih eling"

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar