RSS

Terima Kasihku Buat eMKa Pontianak yang Luar Biasa

Rabu, 01 Juni 2015

Walaupun agak terlambat karena saya baru menyelesaikan perjalanan bersama keluarga, saya tetap ingin sampaikan rasa terima kasih saya kepada seluruh member eMKa Pontianak dan masyarakat Pontianak yang telah menyambut baik kehadiran eMKa Land.

Perjalanan kali ini benar2 membuat saya bahagia dan bangga, bagaimana org2 eMKa yang sangat terlihat kerja kerasnya,sampai 2 acara terselenggara dengan sangat sukses. 5 hari terasa lama buat keluarga saya yang saya tinggaalkan, namun kepergian saya kali ini ke Pontianak membuat saya bingung tdk ada waktu yang tersisa, mulai dari berkunjung ke suster Yohana, makan siang sekalian review persiapan acara seminar di RM Kawanua yg baru , makan malam di Ale ale, menyempatkan diri ke Toko baju Edy Chen, seminar duka kali serta sempat buat bunga dengan mertua 2 sobat emka dan makan malam di rumah Susi Tan dan ditutup mendengar alunan suara merdu Edy Chen, sungguh memberikan saya sebuah keyakinan, bahwa eMKa Land benar2 komunitas yang pantas kita perjuangkan bersama. Setiap anggota begitu saling mengasihi tanpa perbedaan.

Semua merasakan, dan semua menceritakan kepada yang lain apa yg dirasakan dengan menjadi bagian dari eMKa.

Yes, eMKa milik kita bersama, eMKa Pontianak sudah menjadi pelopor perubahan yang nyata. Mari kita bergandengan tangan untuk berpartisipasi membantu pemerintah, bahwa membangun keluarga yang baik adalah kewajiban kita semua. Dan Mindful Parenting harus menjadi fondasi kita menuju orgtua eling yang welas asih.

Sekali lagi terima kasih buat Pontianak. Bravo!!!!

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar