RSS

Mari Kita Perjuangkan Bersama di eMKa

Rabu, 08 Juli 2015

Selamat pagi sobat eMKa yang bahagia, semangat Rabu menggebu dari teras"mellykiong" untuk selalu mengajak siapapun belajar menjadi manusia yg lebih eling.

Ini ada berita dari sobat Budi Kawanua eMKa Land Pontianak.

Berita koran hari ini: Amin (22 thn) menganiaya orangtuanya; alm ayah amin Li Hoi Tong (50 thn) tewas sedangkan ibunya Asui/Asiu (40 thn) kritis di rumahnya gg flexy jl parit pangeran Siantan Hulu.

Bagaimana kesan pertama membacanya? Pasti semua menghujat anak yg tidak tahu diri, anak yang tdk tahu balas budi. Apakah dengan menghujat kita bisa membuat kondisi lbh baik? Ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada anak anak kita? Bisa jadi, jika anak tidak terdidik dengan welas asih maka emosi yang bicara. Orangtua yg terlalu diktator? Bisa jadi dan ketika dewasa mereka tidak bs menerimanya. Lingkungan yang mempengaruhi? Bisa jadi, karena banyak orgtua yang tanpa sadar sudah mengajarkan kekerasan dari rumah.

So...marilah bersatu praktikkan apa yang dibaca setiap hari, dan bagikan. Ini tanggung jawab kita bersama, jika kita sayang sama anak kita keluarlah, bergerak dan tunjukan bahwa kita peduli.

Jika bukan kita, siapa lagi?? Yg setuju smile back yooo...

Selamat pagi Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Jika kita diam tanpa berbuat apa pun sama saja kita membiarkan kehancuran terjadi."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar