RSS

Sharing: Tragedi Hubungan Anak dan Orangtua

Rabu, 29 Juli 2015 

Seduhan teh di teras "Melly Kiong" pagi ini banyak sekali dapat tanggapan dari sobat eMKa, saya ucapkan banyak terima kasih. Ini ada kaitannya dengan efek yang luar biasa jika kita salah didik. Sharing dari Maria ( eMKa Pontianak):

Siang Bu Melly. Pertama Sy baru baca postingan di yahoo tentang "tragedi anak emas yang tertekan dan bunuh orang tuanya sendiri" sy berpikir seandainya org tua ini bisa tau emka land maka hal ini mgkn tdk terjadi.

Sy langsung ingin berbagi dgn ibu. Ringkasnya anak perempuan sejak kecil digembleng jadi yang diinginkan orang tuanya. Menjadi pelajar teladan. Belajar sampai larut malam. Pesta dan pacaran menjadi hal terlarang di rumahnya. Pendidikan adalah segalanya. Namun dibalik semua itu tersembunyi kebohongan. Kebencian dan dendam. Di kls 8 anak ini mulai lelah. Tdk lg antusias belajar. Nilainya anjlok. Utk menutupnya anak ini mulai berbohong dan kebohongan menjadi satu kebiasaan sampai dia dewasa. Dan akhirnya dusta itu terungkap. Tdk hanya org tuanya hancur. Namun pengawasan ketat pun diberlakukan utk perempuan dewasa ini. Telpon genggam dilarang. Komputer barang haram. Tdk boleh berkencam dgn kekasihnya. Bahkan odometer dan petunjuk jarak pd mobil selalu dipantau.

Akhirnya pacarnya memutuskan hubungan, yg pd akhirnya menjadi titik krisis baginya. Dan mulailah timbul rencana plot pembunuhan orgtuanya. Dan dia divonis seumur hidup. Terasa dunia ini runtuh Bu membayangkannya. Tks bu sy boleh berbagi postingan ini.
Silahkan semua sobat eMKa boleh ikutan sharing yg bermanfaat buat banyak org.

Bravo utk semua sobat eMKa Land Oh ya buku saku sudah mulai dikirim, dan Mohon siapapun yg baca kasih kami komentar sedikit ya.

Smile Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar