RSS

Hari Kemenanganku ...di Usia 46

Jumat, 17 Juli 2015 

Di usiaku yang ke-40 aku mendapati betapa menyedihkan ditinggal oleh kakakku tercinta karena kanker payudara. Dan sepintas dengar gurauan saudaraku" kenapa ya keluargamu selalu pergi di usia muda?" Kalimat itu membuatku merenung kembali, benar papaku meninggal diusia 49, kakak pertamaku 46,kakak keduaku 51 dan kakak ketigaku 46. Ya saya tdk bisa pungkiri bahwa riwayat penyakit kanker akan senantiasa mengintai.

Saat itu aku menargetkan hidupku bisa sampai 46 dan dlm kurun waktu 6 tahun, saya nyimpan mimpi bahwa saya akan pakai setiap detik dalam hidupku utk mengisi gelas kehidupanku, yang semoga bisa mentralisir karma buruk yang sudah ada. Tidak mudah bagiku untuk bisa menjalankan semua ini, banyak kalimat miring, banyak prasangka yang terlontar, semua adalah kerikil kecilku sampai aku bisa sampai dititip hari ini.

Sekali lagi, aku tetap ada, tetap bisa bersama dalam dunia indah ini karena doa dan kesempatan yang telah kalian berikan kepadaku untuk menanam kebajikan. Sekali lagi dari lubuk hatiku yang terdalam, saya mohon jangan tutup ladang kebajikan ini semoga aku bisa hidup selama lamanya.

Aku sangat terharu dan bahagia bukan banyak yang memberikan ucapan selamat, melainkan aku masih diberi kesempatan hidup sampai sekarang, tentunya berkat doa yang begitu indah dari semua sobat eMKa dan seluruh keluarga.

Dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang masih memberiku hidup semoga bisa hidup selama lamanya.

Akhir kata saya juga ucapkan "selamat Idul Fitri semoga semua mendapat berkah dan bahagia"

Always smile Melly Kiong

NB :
Terima kasih buat semua teman2 yang sudah mengirimkan ucapan selamat dengan foto2 yang keren habisssss...

Kalian begitu spesial dalam hidupku, semoga selalu berbahagia di mana pun kalian berada.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar