RSS

Satu Tahunnya EMKA Land


Ho ho ho ...sudah setahun ya ternyata? Kok nggak berasa ya? Bosan tidak sih digrecokin BC saya setiap pagi? Jika iya ayo dong beritahukan aku tentang keberatannya biar distop he he he he ...
Ada yang bilang panjang postingannya, thank you masukannya tapi boleh nggak saya jelasin? Panjang karena ada tahapannya problem- penyelesaian- bagaimana sisi mindful-nya. Jadi sabar dikit baca sampai kebawah maka kita dapat ilmu lengkapnya.
Kami berniat membangun bukan hanya kualitas mendidik, melainkan kualitas pribadi yang lebih peduli dengan sekitar. Nah dari kemarin orang bertanya kenapa angka berubah di status saya? Itu adalah angka orang-orang yang turun berikan dukungan dengan harapan-harapan yang luar biasa...thank you semuanya.
Bagaimana caranya? Silahkan balas BBM ini bagi yang belum kasih kalimat harapannya saran maupun kritikan buat " eMKa Land"
Ayo support kami terus agar perubahan yang lebih nyata bisa terwujud demi generasi anak-anak yang lebih bahagia dengan orangtua yang mau berubah.
Ciayooooo....
Have a nice holiday
Smile Melly Kiong

BERIKUT BALASAN BBM SOBAT eMKa Land : 

  •  (Pontianak) Yanti susanti:
    Selamat ulang tahun utk eMKa land..smoga ibu Melly tidak bosan2nya memberikan siraman pengetahuan kepada semua masyarakat ind,,agar tercipta keluarga2 yg memiliki cara yg tepat dlm mendidik,. Maju terus eMKa land,,eMKa land merupakan secerca cahaya dlm kegelapan yg nyata diera skrg  ini.GBU
  • (Jakarta) Gek:
    Happy 1st anniversary eMKa land, semoga semakin berbobot й semakin tepat memberikan solusi yg menyelesaikan masalah org tua kesulitan mendidik anak"nya. ​​‎​‎​τнäηκ чöü eMKa({})
  •  (Jakarta) Sony Teng DC:
    eMKa Land bagus, karena kadang kita suka melupakan hal2 kecil yg sebenarnya dpt berakibat fatal, eMKa Land yg mengingatkan kita kembali akan hal itu. Jadi saya sangat berterima kasih dan sangat menunggu sajian2 dari eMKa land.
  • (Palembang) Yusnan:
    Pagi ibu melly waw.....yaa selamat yaa EMKA land saya senang bs gabung krn setiap ad masukan yang positif membuat saya merasa lebih baik dalam mendidik ank2 saya makasih EMKA land
  • (Jakarta) Cahaya Budiono*:Aku berharap agar semua alm keluargaku berbahagia dimanapun mereka berada
    Aku berharap agar seluruh keluarga besar dari saya istri dapat diberikan kesehatan, kebahagiaan dan rejeki tentunya
    Aku juga berharap utk bangsa indonesia agar dapat terus maju menjadi negara yg lebih berkemang lagi, rakyatnya makmur, sentosa, sejahtera dan tambah bijaksana
    Aku juga berharap agar para orang tua dapat lebih bisa mendengar, mengerti dan dapat lebih bijaksana dalam mendidik anak2nya
    Rasa tak kurang pas juga jika aku tidak berharap terhadap EmKaLand yang senantiasa selalu memberikan masukan2 yg sangat bermafaat buat kita semua, semoga tambah maju dan dapat terus berkontribusi untuk kemajuan para orang tua yg tentunya akan berdampak pd anak2 masa yg akan datang dan akan membawa perubahan buat bangsa ini
    Terakhir aku berharap agar ibuku yang satu ini ( bu melly ) dan kel nya dapat terus diberikan kesehatan, panjang umur, kebahagian, kesejahteraan, murah rejeki dan tentunya tidak akan pernah untuk berhenti mengajarkan dan memberikan kami masukan, support dan motivasi agar kami dapat terus membawa perubahan buat kami, anak, kel dan tentunya bangsa ini
    Terima kasih
    Salam kami
    Cahaya B dan Kel.
  • (Jakarta) Merry ykbs:
    Aku mnendapat banyak hal & pelajaran dr eMKa Land. Mengingatkanku utk belajar dr 'guru' ku dan eling dgn lingkunganku.

    Utk itu aku ingin eMKa Land tetap eksis dgn komunitas yg semakin bertambah byk dan merambah sampai ke daerah2 terpencil. Agar makin byk org tua/keluarga yg makin eling dan tambah pintar mengelola potensi diri/keluarga n lingkungan menuju Indonesia yg jaya.
    Yg pasti eMKa Land suka ngingatin bgt alias nyentil dgn cara yg manisss (y)
    Semoga managemen eMKa tetap sabar n gαк bosan kirim bc ke sy walau sering tdk respon :)
  • (Jakarta) Joni Salim:
    Posting nya byk membantu dlm pembangunan karakter anak2 n perubahan org dewasa.... bagus sekali... kalo bs jg ksh masukan buat perubahan karakter org dewasa scr umum.. krn kebamyakan ttg anak2 n keluarga gt..
  • (Tgr) Rnah:
    Sy blom genap sebulan bergabung, sangat senang dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dr emka land...byk skali ilmu yg sy dpt ttg bgm menjadi ortu yg bisa dicintai anaknya...gan en  emka land...jgn bosen Ɣå媪 bc...(y) (y) (y) (y) salam sejahtera
  • Tgr Cide:
    Aku ga tau hrs mulai darimana tapi yg pasti aku sekarang lebih sabar dlm menghadapi hal apapun setelah sering dapat bc dr EMKA †h♌ñkγ({})ü banget EMKA jng bosan untuk menyadarkan kami orang tua yg dulunya selalu mao menang sendiri ( Ơ̴̴͡ ټ ^ ) ºќ (y) sekali lagi. †h♌ñkγ({})ü dan selamat pagi
  • (Bogor) Desiska E BS:
    Dear Bu Melly, smg MK Land semakin berkembang lebih besar lagi, semakin menginspiratif dgn BC2 yang bagus, semakin menghibur dg BC2 yg kreatif dan iseng :p Smg Bu Melly bisa mencapai aspirasi dan menginspirasi banyak orang,Semoga lebih banyak orang tua dan anak2 yg lebih damai, bahagia dan saling memahami. Gan En Bu Melly beserta segenap jajaran MK Land!:)
  • (Jakarta)  ATiek:
    Maju terus Emka semoga anak 2 bangsA makin cerdas Karna dngan Emka ilmu kami setiap pgi dan sore hari makin bertamba. Dan dpt pembelajaran tentang masa depan anak 2 bangsa dri Emka. Jaya. Jaya Emka
  • (Aceh) Novi Anggraini:
    Happy 1 st anniversary emkaland.. tks sdh menjadi inspirasi rutin lwt teras melly kiong - nya tiap pagi.. bnyk ilmu & infonya yg slama ini kita ga prnh tau.. bgmn trik2 jitu kita sbg ortu / teman / sahabat u/ anak2 tercinta.. tks bnyk u/ bu melly kiong & tim nya yg super duper hebat.. smg emkaland trs berkembang & sukses ({})
  • (Tangerang) Jeni sasana*:
    Saat dlm perjalanan atau menunggu, saya tahu apa  Ɣªήğ harus saya lakukan : membaca ulang bc eMKaland  Ɣªήğ mungkin saat saya baca setiap harinya kurang menangkap maknanya. Mudah2an eling & empati pada kel. kian nyata dalam kehidupan ini, sekarang dan seterusnya ({})
  • (Pare-Pare) selvia*:
    Wah eMKa Land sdh SETAHUN, selamat Ulang Tahun buat eMKa Land yg pertama, semoga kita semua yg berada dlm komunitas eMKa bisa maju bersama, setiap saat sadar dan mau berubah untuk membentuk masa dpn keluarga yg lebih harmonis.
    Saya tidak bosan menerima BC tiap hari\=D/ dapat ilmu koq bisa bosan sih=D
    Have a nice holiday Bu Melly
    Smile Smile Smile Always Smile:D
  • (Tangerang) Tini hoey:
    eMKa mbuat sy berubah .. Lbh bisa menerima kekurangan anak2 sy, sblmny kl nilai raport anak2 Åϑª merah, sy memarahi diri sendiri + anak2 juga. Tp skrg kl raport anak2 Åϑª nilai yg kurang sy hny blg smster depan nilainya hrrs ditingkatkan yah
    :)•⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•:)

     Ci melly
  • (Bogor) Sundoro Donny:
    :) yg pertama pastinya saya ucapkan terima kasih atas ketulusan Ibu untuk Berbagi dan MengInspirasi kami... EmKa Land hanya sarana / wadah ... Yg utama adalah ketulusan hati Ibu.... Saran sedikit ya Mam, " ajari kami cara belajar menyelesaikan masalah, bukan ajari kami menyelesaikan masalah... " ... Saya berdoa semoga Tuhan senantiasa memberi kesehatan dan kemurahan hati pada Ibu, sehingga senantisa dapat menginspirasi kami.... O:)
  •  (Jakarta) Dewi:
    Ayooo eMKa Land kamu bisa maju trus,semoga semakin bnyk anggotanya yaa biar semakin bnyk ortu yg berubah,terbukti sy mengajak anak2 sy berubah jgn tiap thn bgtu2 trus, sy bilang ke anak2 sy ada sifat mama yg mana yg tdk kalian suka silakan diungkapkan biar mama merubahnya, kalo ga bisa diungkapkan ditulis saja, sy bisa mengajak anak2 sy berubah adalah satu perubahan yg luar bisa bagi sy, dlm mendidik anak sy selalu pny prinsip anak hrs menuruti ort,prinsip ini sy pegang teguh, kalo bukan krn eMKa mana mungkin sy bisa ajak anak2 sy berubah bukankah itu satu perubahan yg luar biasa, sy akui kadang msh suka terpancing tapi sy yakin sy pasti bisa,tiap sy baca bc dari ci Melly perasaan bisa ngis,sedih,terharu. Kenapa bisa sy sndiri ga tau, makanya sy dukung trus eMKa Land mju trus makin sukses.:)
  • (Bali) Mahitri:
    Harapan saya melalui emka land, para orang tua bs lebih sadar bahwa menjadi ortu itu bukan sekedar mempunyai anak dan membesarkan, tapi juga bertanggung jawab membentuk anak2 yang kualitas kepribadiannya oke... Ga apa postingannya panjang bu melly, toh ga pernah melenceng dari topik, justru saya lebih mudah mengerti karna seringkali disertai contoh kasus dan pembahasan :)
    Eksis terus yah bu melly...eh emka land..

  • (Pontianak) Jeni Minia:Bu. Bc nya ibu udh keren.. Lengkap,jelas,berbobot..ilmu nya ga bs didpt dr bangku kuliah manapun.. Bersyukur bs mengenal ibu melly.. Gan en..Hayoo bu,cia yo


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar