RSS

Satu tahun yang berkualitas

17 desember 2013
Selamat pagi sobat eMKa Land yang hebat, hari ini saya tidak membicarakan tentang ilmu melainkan minggu ini saya berharap jadi minggu untuk saling berbagi dan saling mengisi sekalian saya mau umumkan bahwa Teras Melly Kiong akan libur dari tanggal 21 Des. s/d 2 Jan. 2014.

Saya jadi mengenang masa setahun yang lalu tepatnya tanggal 1 Jan. 2013 saat pertama kali saya memulai tahun yang baru saya mengalami kekecewaan akibat saya memandang dengan perspektif yang salah, dan setelah saya mempraktekkan Mindful Parenting lebih konsisten dalam setiap pola asuh saya, akhirnya saya memberanikan diri berbagi atas apa yang telah saya rasakan kepada teman-teman disini.

Saya tidak yakin semua mau belajar dan memutuskan berubah, namun saya sangat bahagia atas testimoni dari sobat eMKa Land yang berhati mulia dan sudah merasakan manfaatnya, untuk menuliskan kisahnya seperti Lina kemarin dan yang baik akan saya masukkan dipenghujung buku Mindful Parenting yang akan segera diterbitkan. Terima kasih banyak atas semua cinta dan kebersamaan ini, saya atas nama eMKa management memohon maaf jika suka usil, suka mengganggu dengan BC yang berkualitas( he... he... ) serta mungkin kadang melewatkan pertanyaan karena kesibukan, sekali lagi mohon maaf, semoga kita semua sobat mempunyai hidup yang lebih berkualitas.

Salam mindful Melly Kiong
" Selamat Natal semoga kesederhaan datangnya Sang Raja menjadi semangat kesederhanaan hidup yang harus ada pada umatNya" bagi sobat Kristiani
Dan " Selamat Tahun Baru" semoga semua siap dan selalu eling untuk menjadi manusia baru yang lebih berkualitas tentunya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar