RSS

Berbagi dikalangan anak muda agar mampu menjadi Generasi Muda yang Mindful



Sungguh selalu menjadi semangat tersendiri, ketika  saya harus membawakan  topik buat anak-anak muda. Mengapa ?
Karena saya rasanya ingin marah melihat kondisi anak-anak muda sekarang, mau hidup enak tetapi tidak mau susah.
Bukan hanya pandangan semata, melainkan masuk ke dunia mereka dan bergaul dengan mereka, yah saya rasa ada yang keliru dengan  pola asuh yang membentuk mereka.

Untuk itulah apa yang saya alami,  apa yang saya rasakan dan semua yang saya dapatkan sekarang murni adalah sebuah hasil didikan dari orangtua yang membangunkan kesadaran bagaimana harus memperjuangkannya, yang dimulai dari membangun mimpi sejak saya kecil, dan itu adalah semangat yang tidak lagi banyak dimiliki oleh kawula muda jaman sekarang ini.

Kekhawatiran ini bukan hanya milik saya pribadi namun sudah menjadi milik semua orangtua, namun apakah cukup dengan  bertanya? Tentu tidak, makanya dengan membangunkan kesadaran  berbagi saya yakin anak-anak muda akan semakin tergerak hatinya bagaimana bisa mengubah diri sendiri untuk sebuah kehidupan yang lebih bergairah dan berkualitas.

Generasi yang Mindful adalah solusi yang tepat untuk membangun negara yang berkualitas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar