RSS

Tupperware She Can Award 2013



Sungguh ini adalah bonus dalam hidupku, saya merasa menjadi wanita yang sangat beruntung, bukan karena sebuah penghargaan  yang saya terima, melainkan kesempatan untuk bertemu dengan 89  wanita-wanita hebat pilihan Tupperware  Indonesia di seluruh Indonesia.

Ajang yang begitu mengesankan dan mengharubirukan saya pribadi dan penonton lainnya pasti, karena saya dan kawan-kawan penerima  award lainnya disentakkan oleh kehadiran seorang Ibu guru yang masih tetap mengabdikan dirinya walaupun kondisi fisiknya yang sudah tak mampu.
Itu benar-benar aliran penyemangat yang sangat dasyat, bagaimana  kita yang merasa telah melakukan banyak aktifitas dengan kelebihan yang kita miliki sungguh tiada bandingannya.

Terima kasihku kepada Tupperware Indonesia dan Fortune  yang telah berusaha dengan luar biasa membangkitakan semangat wanita Indonesia sehingga kamu merasa dihargai dan diberikan apresiasi yang membangunkan semangat kami untuk terus berkarya untuk Indonesia.

She Can, You can  and We can semoga menjadi alunan merdu untuk negri tercinta ini dengan wanita yang menjadi garda terdepan  mengawali perubahan yang lebih nyata.
Bersinarlah wanita Indonesia.


NB: untuk melihat foto lainnya silakan KLIK DISINI


  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar