RSS

Happy Marrige Life and Mindful Parenting






Benar nggak sih?  hidup pernikahan yang indah itu masih ada nggak? Ini adalah pertanyaan yang hampir terjadi pada semua orang. Bahkan  banyak yang sudah berkeluarga menganggap itu sesuatu yang mustahil terjadi dan mereka menetralisirnya dengan cara mencoba  mengubah penilaian yang biasa menjadi berbeda. Bagaimana  caranya? yaitu dengan cara mengubah diri sendiri dan merasakan  perubahan itu dan kemudian berbagi atas apa yang dirasakan.

Karena semua ini adalah hal nyata yang telah dilalui, ditambah dari mempraktekkan hasil pembelajaran dari pengalaman orang lain yang jauh lebih senior, membuat bahan sharing ini menjadi lebih berjiwa  dan lebih mampu membangunkan semangat baru, bahwa sangat mungkin kita memiliki pernikahan yang bahagia. Nah bagaimana  memulainya dan kapan kita harus melakukan perubahan itulah yang di-sharing-kan  dalam  seminar yang membuat semua peserta begitu antusias, dan  mereka sadar tidak ada yang tidak bisa jika kita mau berubah.
 
Sebuah pernikahan yang indah adalah awal dari segalanya, ketika pasangan orangtua hidup dalam kerukunan maka akan melahirkan anak-anak dengan  pertumbuhan secara psikologis yang sehat. Jika keluarga sehat maka masyarakat akan baik dan negarapun akan damai.

Mari mulailah berperan dengan mengubah diri sendiri didalam keluarga bersama  eMKa Land.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar