RSS

Anakku hanya besar badannya saja tapi...

16 desember 2013
Semangat Senin ya sobat eMKa Land di seluruh Indonesia, tidak boleh loyo karena hari ini akan membawa kita ke hari-hari yang menyenangkan lainnya. Semoga posting-an semalam tentang perspektif memberikan kita semua inspirasi untuk memperbaiki cara pandang kita dan "Teras Melly Kiong " akan membawa kita semua ke sana.

Kembali ke topik, coba yuk kita urut-urutin makanan bergizi seperti apa yang sudah kita salurkan ke tubuh anak, kalaupun mereka membesar bukan salah mereka dong? Coba mereka dibiarkan belajar sendiri, diberikan kesempatan menghadapi guru ketika tidak bawa PR, diberi kesempatan belajar makan daripada pusingin lantai yang kotor, diberikan kesempatan menyelesaikan masalah jika ada rebutan mainan, mungkin anak kita lebih mampu berpikir lebih dewasa. Ehmmmm, serba susah ya jadi anak-anak, yang membuat mereka tidak bisa belajar dewasa ternyata tidak ada kesempatan toh...
Bagaimana kalau kita mulai berubah yuk orangtua, tidak lagi menghakimi mereka tetapi berikan kesempatan kepada mereka untuk belajar dan belajar minimum mereka punya kesempatan juga melewati jalan yang tidak rata.

Belum terlambat kok kalau kita mulai sekarang. Mindful Parenting adalah solusi untuk generasi Indonesia yang lebih baik.

Salam smile Melly Kiong
"Berusaha tidak melihat hasil akhirnya bisa dimulai dari keberanian meninjau kembali prosesnya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar