RSS

Ubah kekurangan jadi motivasi

20 desember 2013
Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, sudah lihat apa yang saya suguhkan? Kue lapis, yang mengingatkan proses kita dalam belajar yang melewati 1 lapis pertama di "Teras Melly Kiong" mau tahu hasilnya? yuk cek di www.menatakeluarga.com Nah itu yang boleh dag dig dug..berapa ya nilai saya???

Kembali ke nilai, angka tinggi menurut saya bahkan sangat tinggi untuk sebuah rata-rata, namun karena kumpulan anak-anak yang nilainya tinggi-tinggi toh bisa jadi kecewa bukan? Tapi saya bersyukur selalu eling tidak melihat nilai anak-anak dan selalu mengajak mereka menilai kembali apa yang sudah mereka usahakan dengan hasil itu, syukur selalu ada kejujuran yang aku masih dapatkan. Ada introspeksi diri yang masih tertata rapi, pengakuan kurang teliti, kurang usaha sungguh kalimat ajaib yang boleh saya berikan apresiasi.

Saya juga beritahukan ah nilai pretest ke anak-anak sehingga kami berubah bersama-sama.
Terima kasih Guru guru kecilku

Salam smile Melly Kiong

" Nilai bukan hanya sebuah angka jika kita mampu melihatnya dengan bijaksana"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar