RSS

Kisah Guruku Membangkitkan Semangat Anakku

Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, sejuk dengan angin sepoi-sepoi di teras membawaku ingin kembali ke bawah selimut, tapi seduh teh di "Teras Melly Kiong" jauh lebih menyemangatiku. 

Spesial terima kasih kepada sobat Wendy yang begitu baik, mau membantu saya mengunjungi Suster Yohanaku di rumah jompo.

Siapa itu Suster Yohana? Beliau adalah kepala sekolahku yang pernah menghukum aku ketika terlambat masuk sekolah, aku harus cabut rumput 1m2 sampai botak baru boleh masuk. Saat itu aku sangat marah pada beliau, namun setelah dewasa saya baru menyadari saat itulah beliau menanamkan chip disiplin yang begitu berharga dalam diri saya, sampai menjadi pembicara yang datang paling pagi sebelum peserta. Suster Yohana memperlihatkan bagaimana pengorbanannya dengan cinta memberikan jatah susu susternya dalam termos, dengan membidik mangsa murid-murid yang kurus karena kurang gizi, semuanya begitu indah untuk dikenang.

Semoga cerita tentang suster Yohana ini membangkitkan semangat anak-anakku untuk melihat kelebihan guru-gurunya dalam memberikan sumbangsih bagi hidup mereka kelak.

Yuk cari guru-guru sobat yang pantas diceritakan ke anak-anak kita.

Salam smile Melly Kiong
 


"Guru adalah orangtua kedua kita setelah orangtua kita."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar