RSS

Sweet Seventeen

Hari ini aku mengenang kembali perjalananku 17 tahun yang lalu, saat pertama kali aku menjalankan kehidupan dalam mengarungi sebuah pernikahan bersama orang yang paling kucinta.

Hari pertama kali aku dilepas oleh seluruh keluarga besarku yang terlengkap dalam sejarah kecuali seorang papa. Terbayang bagaimana semangatnya membawa impian kecilku untuk menjadi seorang istri yang baik buat suamiku, yang penuh dengan pengabdian serta selalu membalutnya dalam kesetiaan. Bayangan akan sebuah keharmonisan indah sepanjang hayatku, ternyata bukan sebuah mimpi apalagi khayalan. Kenapa???
Karena aku diberikan seorang pasangan hidup yang begitu mengagumkan, yang selalu melewati pandangannya ketika menemukan kekuranganku, yang pura-pura tidak mendengar ketika aku salah berucap, dan selalu memayungiku dengan ketenangannya di setiap saat, serta menjadi juriku ketika aku memerankan peranku di panggung hidupku, dan selalu siap menerimaku dalam lengan kobaran cintanya.

Sungguh aku sangat sangat beruntung, dan hari ini aku hanya ingin mengatakan bahwa keindahan sebuah pernikahan sangat nyata jika kita mau bersama-sama melukiskannya di atas kanvas pernikahan dan kemudian bersama-sama mewarnainya sampai menjadi sebuah lukisan indah yang pantas untuk kita pajang dalam kehidupan kita. 


Terima kasih Tuhan, terimakasih untuk semua kesempatan indah di kehidupan ini semoga segala yang sudah terlewati akan memampukan saya tuliskan dalam sebuah buku indah berikutnya dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi banyak sahabat-sahabat dunia agar punya kesempatan menjalankan kehidupan indah di saat ini.

Semoga perjalanan kami akan menjadi cermin jernih bagi anak-anak kami tercinta Julian dan Matthew dalam membekali dirinya kelak membangun keluarga seindah orangtuanya. Cinta adalah kunci dari segalanya...

Happy Sunday with love Tatang Wijaya dan Melly Kiong

 

"Tiada keindahaan yang bisa kita lihat jika kita selalu menggunakan kacamata yang salah, dan tidak berusaha menggantikannya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar