RSS

Puji Anak Kita Yuk



Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat baru, sistem baru terima kasih kerjasamanya dan mari belajar lebih interaktif dan kreatif membangun komunikasi dua arah dengan selalu membalas menyapa setiap sapaan di "Teras Melly Kiong".

Setiap Senin sebagai penyemangat, yuk kita cari sisi baik dari anak kita dan pujilah mereka, percayalah ketika kita bisa melihat sisi baik anak kita, maka kita akan merasakan kedamaian dalam batin kita, dan kita akan menikmati kedamaian itu sepanjang hari.

Jika kita buka hari pertama dengan bahagia, maka mudah-mudahan kita akan menjaga hari-hari selanjutnya dengan indah.

Kemarin saya bertemu sahabat kembarku Miss Ang, yang juga sobat eMKa Land yang datang dari Pekan Baru. Wow sungguh bahagia menikmati momen indah, banyak cerita dan kenangan yang tak terlupakan. Sampai Julian dan Matthew mendekati kami dan menyapa Miss Ang.

Padahal pertemuan mereka baru sekali ketika Miss Ang nginap, itu pun tidak lama. Ada hal yang menyenangkan ketika Miss Ang menceritakan kembali bagamana anak-anak memperlakukan dia, memberikan kesan pertama yang menggoda dan berita ini saya teruskan ke anak-anak dan saya memuji serta berterima kasih kepada mereka, semoga pujian dan rasa syukur ini menjadikan semangat bagi mereka untuk melewati harinya dengan indah juga.

Yuk, cari kebaikan anak dan berikan mereka bahagia untuk hari ini.

Saya tunggu cerita-cerita kebaikan anak-anak sobat eMKa Land ya?

Kita rasakan dan kita bagikan kebahagiaan kita, maka kebahagiaan akan menyebar dengan indahnya.


Semangat Senin
salam smile
Melly Kiong

"Kebahagiaan anak adalah kunci kebahagiaan keluarga."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar