RSS

Sehari Bersama Kader BKB (Bina Keluarga Balita)






Sungguh membanggakan  ketika  saya diundang Bapak  Bahar untuk  rapat dengan  penanggung jawab  di lapangan yang bernama  Bu Ratih. Awal pertemuan itu saya merasakan  semangat mengalir  yang menginginkan  sebuah perubahan  positif terjadi, sungguh sangat membanggakan. Sampai pada titik Pak Bahar dan Bu Ratih mengungkapkan  keinginannya yang sangat positif  dan mengharukan  bagaimana mereka mau membuat BKB  menjadi program yang secemerlang  Posyandu dan sejenisnya.
Bukan  hanya semangatnya yang tertangkap namun realisasi nyata yang terlihat begitu gesitnya Bu Ratih meminta waktu untuk mengumpulkan 100 kader  yang terpilih dan  punya hati katanya.
Benar sekali sungguh terasa  aura kebersamaan  untuk mengabdikan diri bagi keluarga dan lingkungan  masyarakat yang begitu luar biasa  sudah terlihat dari waktu kehadiran  yang benar-benar di luar kebiasaan.
Sebagai warga Jakarta Barat saya merasakan adanya gelombang kuat untuk bersatu demi kebaikan  generasi Indonesia yang akan datang benar di ambang gerbang.
Selama acara tidak ada yang keluar untuk  buang air  kecil sedikit pun, dan sebagai penutup akhir saya mendapati semua begitu antusias dan kita aminkan. Ini sebagai gerakan perubahan buat Indonesia lebih baik melalui New BKB Jakarta Barat.
Bravo buat BKB!!!

Bravo buat BKB!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar