RSS

Sobat eMKa

(Medan) Aphing: Mantap bu.. Selamat pagi.:)

Melly Kiong (eMKa): Sudah lebih baik Phing?

(Medan) Aphing: Iya Bu..

Melly Kiong (eMKa): Good, selalu peluk anakmu dan say thank you.

(Medan) Aphing: Anakku udah ada perubahan. Thanks banyak atas saran ibu.

Melly Kiong (eMKa): Aku bahagia sekali.

(Medan) Aphing: Ni sekarang saya lagi ikut antar ke sekolah:)

Melly Kiong (eMKa): Wow sampaikan salamku buat dia.


(Medan) Aphing: Siangnya saya sempatkan untuk jemput.


Melly Kiong(eMKa): Luar biasa Phing.


(Medan) Aphing: Iya Ibu.. Many thanks Bu.. Akan saya sampaikan.


Melly Kiong (eMKa): Sampaikan terima kasihku buat suamimu juga ya.


(Medan) Aphing: Sip Ibu.


Melly Kiong (eMKa): Kalian sangat hebat.


(Medan) Aphing: Itu smua juga berkat saran dari Ibu juga:)


Melly Kiong (eMKa): Saran saya tidak akan ada gunanya jika kalian tidak punya niat berubah.


(Medan) Aphing: Iya Bu.. kami akan berusaha yang terbaik Bu.. Soalnya anak cuma 1. Cari uang setengah mati buat apa? Kalau tidak bahagia? Yang saya inginkan cuma 1.  Kembali seperti semula ketika periang, bahagia, dan banyak kawan, terima kasih Bu. Selamat pagi.


Melly Kiong (eMKa): Selamat malam sobat eMKa Land yang luar biasa, hari ini mencapai 230 orang yang membalas sapaan dan setuju bahwa perubahan ke arah yang lebih baik harus kita dukung dan kita realisasikan bersama.

Dan ada satu berita yang begitu membahagiakan saya dan pasti semua sobat eMKa Land, karena beberapa hari yang lalu saya menuliskan tentang anak 13 tahun yang masih dipukul, ternyata pagi ini saya mendapat laporan dari sobat eMKa Land bahwa dia berdua suami mencoba mengubah pola asuh dan cara komunikasinya, alhasil anaknya sudah memperlihatkan perubahan dan mereka sadar bahwa berapa pun  banyak harta yang mereka miliki akan sia-sia jika anak semata wayangnya tidak bahagia.

Sungguh luar biasa kebesaran hati mereka untuk malakukan perubahan demi kebahagiaan anaknya.

Semoga semakin banyak anak-anak yang bahagia.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar