RSS

Mau Lihat Mindful Parenting Bekerja???

Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, pagi ini saya tidak tahu bagaimana saya harus menyampaikan rasa bahagia saya, saya berandai-andai jika semua yang ikut seminar saya, yang baca buku saya dan baca BC saya mau melakukan seperti apa yang dilakukan oleh seorang sobat yang bernama Suryani, dan membaca testimoninya saya yakin akan ada begitu banyak anak-anak yang bahagia di dalam rumah.

Saya semakin yakin cara kerja yang begitu luar biasa dari Mindful Parenting, jika guru dan orangtua mau mempraktikkan ilmu perubahan ini, kita semua akan menjadi orangtua yang bahagia.

Kuncinya cuma satu "rendah hati" mau berubah, maka kita akan berubah, anak berubah, keluarga bahagia, masyarakat jadi baik negara pastinya tenteram dan dunia pun ikut damai.

Wow ini mimpi setelah bangun tidur. Tetapi coba baca testimoni ini apakah anda yakin bahwa ini mimpi? Minggu ikut seminar, satu hari sudah berubah...

Smile Melly Kiong
 
------------------------------------------
 
"Selamat pagi Ci, ada perubahan pada 1 hari kemarin. Anak-anak bertanya kok Mami berubah ya hari ini, Mami gak marah ke kita, kenapa Mi? Mereka malah bingung saya tidak marah kalau mereka melakukan kesalahan atau malas belajar, tetapi akhirnya mereka belajar juga. Saya hanya bilang kalau dede sudah capek belajar, dede tidur saja biar ulangan gak dapat 100 juga tidak apa", malah anak saya jadi mau belajar lagi takut gak dapat 100 katanya. Ci Melly aku senang sekali kemarin. Mereka aku kasih dongeng malam dari Cici dan mereka tertidur dengan pulas. Terimakasih sekali lagi ya Ci".


"Butuh usaha tulus untuk sebuah perubahan sejati"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar