RSS

Sharing di BPMP KB Pemprov DKI


Rupanya informasi yang baik sangat cepat menyebar jika  kita niatkan dari awal untuk sebuah kebajikan. Selang berapa hari saya dihubungi ibu Elva yang mendapatkan rekomendasi dari Ibu Ratih BKB  Jakarta Barat yang lebih dulu merasakan  adanya manfaat dari seminar saya tentang pentingnya pola asuh yang baik yang dimulai dari keluarga. Atas dasar itulah Ibu Elva  sangat berharap saya bisa memberikan  seminar ke BKB  DKI  agar informasinya bisa ditularkan  ke kader-kader BKB  yang ada di lokasi yang lain.
Luar biasa semangat kadernya,  dan  saya pribadi semakin yakin jika  semua elemen mau bersatu maka kita akan bisa melakukan  percepatan  memperbaiki generasi anak Indonesia menjadi generasi yang lebih baik dan berkualitas.
Dan kita tidak bisa semata mata hanya mengharapkan  perubahan  itu yang dilakukan oleh pemerintah dan besar harapan  saya sebagai masyarakat kita juga mampu berpartisipasi dan ikut peduli. Mari perkuat pendidikan yang dimulai dari rumah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar