RSS

Sinar Itu Benar Sudah Terlihat...


Selamat pagi sobat eMKa Land yang berbahagia, semakin bersemangat duduk di "Teras Melly Kiong "kan? Syukurlah, teh seduhanku semakin membuat ketagihan, ternyata kalau terlambat ada debt colectornya. Ha ha ha...

Pagi ini tidak ada topik khusus yang akan saya sampaikan, tetapi saya spesial ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat yang luar biasa, yang sudah menceritakan bagaimana Mindful Parenting ini bekerja, bagaimana ritual berkumpulnya kita dalam dunia maya mendatangkan manfaat yang membahagiakan, obrolan setiap hari secara pribadi dengan sobat di mana pun berada beserta testimoni-testimoni yang tanpa sengaja mengundang air mata yang sangat bahagia.

Yang lebih membahagiakan lagi sobat-sobat yang laki-laki terus berperan dalam pengasuhan yang pasti menjadi harapan dari begitu banyak ibu-ibu di seluruh negeri. Sekali lagi atas nama anak-anak saya mengucapkan banyak terima kasih. Percayalah tidak ada yang bisa mengubah orang lain walaupun anak kita sendiri, tetapi yang bisa kita lakukan adalah mengubah diri sendiri, maka kita akan melihat perubahan itu begitu nyata. Mari terus sebarkan keberadaan eMKa Land dan tularkan perubahan yang positif yang dirasakan masing-maisng ke orang sekitar, dan bantu wujudkan anak-anak yang lebih bahagia dengan orangtua yang lebih bijaksana dan penuh cinta.

Mindful Parenting??? Solusi generasi Indonesia yang lebih baik.


Salam optimis,
Smile
Melly Kiong



NB: 
Terus sharing pengalaman mendidik yang baik untuk kita berubah bersama menuju Indonesia yang lebih baik, jika ada pengalaman yang menarik silakan hubungi saya, kita akan liput dalam eMKa Land Talkshow sementara masih Jabodetabek.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar