RSS

Bukan untuk Sebuah Nama


Selamat pagi sobat eMKa Land yang bahagia, saya mohon maaf beberapa hari di "Teras Melly Kiong" tidak menyuguhkan materi parenting seperti biasanya, karena saya harus menguraiankan tentang Nasionalisme yang mungkin bagi sebagian orang terkesan agak berlebihan dan apa pun penilaiannya sudah saya pikirkan matang-matang dan saya mohon maaf jika kurang berkenan.

Jauh di lubuk hati saya, sangat tidak menghendaki orang untuk mengetahui apa yang aku lakukan dalam hidupku.

Bagi saya orang lain tidak perlu mengenal siapa itu Melly Kiong dan yang terpenting adalah apa yang dipikirkan, apa yang dilakukan mendatangkan manfaat buat orang lain dan sesama serta membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan bahagia. Namun langkah kecil saya tercium juga oleh media, dan memberi peluang untuk terangkat.

Dengan segala kekurangan saya yang jauh dari maksud menyombongkan atau menunjukkan betapa hebatnya seorang Melly Kiong, namun dengan kerendahan hati saya mohon siapa pun yang akan menyaksikan "Tupperware She Can" pagi ini jam 08.30 di Trans7 , bisa mengadopsi ide dan sedot inspirasi apa yang bisa menjadi manfaat buat diri sendiri dan sesama kita. 

Tidak ada kelebihan apa pun dalam diri saya, saya hanya punya hati dan cinta. Uang bukan jadi penghalang bagi saya ketika modal niat saya jauh lebih besar untuk melakukan sesuatu yang berguna dalam hidup saya. 

Dari perjalanan ini saya merasa sangat bersyukur serta berterima kasih kepada semua anak-anak difable-ku yang tercinta yang selalu memberiku kesempatan mengisi air kebajikan di dalam gelas hidupku.

Sobat eMKa Land yang saya cintai sepenuh hati, selalu pagari saya supaya terjaga dari api kesombongan, tidak menjadi manusia yang tinggi hati dan selalu mampu hidup melayani. Mari bersatulah dengan saya dalam cinta dan kita bangun komunitas eMKa Land bukan hanya jadi komunitas sadar kualitas mendidik, namun menjadi komunitas yang penuh kasih peduli dengan anak-anak difable dan siap dukung semua program Rumah Moral.

Bersinarlah wanita Indonesia


Melly Kiong
Nonton dan adopsi!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar