RSS

Pengalaman Sahabatku Membuatku Membisu


Sobat eMKa Land yang berbahagia, semangat tetap menyalakan walaupun mendung?" Teras Melly Kiong"selalu siap menyeduh teh ilmu bagi kita semua.

Pasti banyak yang bertanya-tanya apa sih eMKa episode 1, 2, 3 ? Puji Tuhan, Alhamdulillah, dan Omithofo eMKa Land dipercaya dan diberi satu slot talk show di salah satu stasiun televisi. Kita sudah kemas dengan beda, dan pastinya sangat inspiratif dan akan membangun kesadaran kita akan banyak hal yang tak terpikirkan oleh kita.

Salah satu cuplikannya adalah yang akan saya share, saya selama ini hanya berempati pada sahabat saya untuk dirinya sendiri, saya begitu merasakan penderitaan dia sebagai single parent yang harus mengurus 3 putri sendirian. Namun setelah acara talk show kemarin, terlalu lebar tanggung jawab dia sebagai seorang ibu dan bapak. Tidak cukup hanya memikirkan materi yang terlihat, namun sisi psikologi anak yang tetap mengharapkan figur seorang bapak tapi bisa berbuat sesuatu, yang menimbulkan kesalahpahaman yang selama ini membuat anak dan ibu tidak ada titik temu untuk bahagia, namun dengan Mindful Parenting, sobat kita yang hebatnya luar biasa memilih untuk berubah, sekarang hasilnya jauh lebih baik, dia jadi tidak egois dengan kecemburuan yang dia bangun karena merasa telah berbuat lebih banyak bagi anaknya.

Sungguh aku belajar, aku mengerti betapa luasnya samudera hati sahabatku dalam usaha menambal luka bagi anak-anaknya, ternyata hanya dengan empati yang bisa bangkitkan welas asih yang terekam kata-kata.

So sobat eMKa Land yang saya cintai, jagalah keutuhan keluarga kita demi kebahagiaan anak-anak kita, pengalaman sobat kita adalah cermin yang boleh kita hidupkan sebagai alarm.

Terima kasih, bagi sobat eMKa Land yang ada di Jakarta dan sekitarnya, jika punya testimoni perubahan setelah bergabung dengan eMKa land yang berguna untuk di-share demi anak-anak kita, saya tunggu partisipasinya untuk episode-episode mendatang.


Salam empati
Smile
Melly Kiong


"Ketika ego kita pasang didepan, maka tidak akan ada empati yang bisa terekam selamanya."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar