RSS

Ada Rasa Haru dari Empati yang Bertumbuh Dalam Diri Anak

Kamis, 11 Juni 2015

Selamat pagi sobat eMK Land yang berbahagia, semangat Kamis dari yang manis di teras"mellykiong" dan coba ya seduhan teh manisnya.

Jujur rasanya bulan ini adalah bulan yang sangat padat kerja, dan sulit mengatur untuk menyelipkan kondisi2 dadakan yang butuh perhatian, yang akhirnya sudah pasti banyak yang ikut terpengaruh.

Ternyata semuanya diikuti Julian dengan sangat baik, dia melihat, mengamati, dan berusaha menunjukkan empatinya yang sangat dalam. Melalui ucapan, bbm serta tindakan yang ingin menyampaikan bahwa dia mengerti dan sangat mengerti. Bahkan ada satu kalimatnya yang membuat rasa haru" mama beginilah jika hidup kita selalu memikirkan perasaan orglain, kadang bisa membuat kita tidak bahagia"

Jujur saya merasa ada PR obrolan yang akan saya diskusikan, supaya saya bisa lebih mengerti makanya dari mulut Guru saya. Semoga dapat pencerahan secepatnya.

Kalau ditanya apa rasanya? Penasaran, dan ingin segera mungkin mengetahui makna dari bahagia dari seorang anak muda spt dia.

Nanti saya akan share lagi jika saya dapat jawabannya. Boleh juga lho, coba tanyakan ke semua anak sobat apa makna bahagia menurut mereka.

Smile Melly Kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Kita akan menemukan banyak hal istimewa dalam diri seorang anak jika kita sll eling sebagai orgtua"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar