RSS

Merenung Sambil Memperbaki

Sabtu, 06 Juni 2015

Cuaca pagi ini sangat cerah, di bawah payung teras yang teduh disertai tiupan angin sepoi sepoi sambil menikmati sarapan, aku merenung:

Dari sebuah lagu Ebit aku diingatkan bahwa"mumpung" masih ada waktu, ada waktu untuk berbuat baik dan berbuat buruk semua terpampang di depanku, tdk ada paksaan,tinggal aku memilih. Tapi setelah merenung kembali, mengapa kadang masih banyak yang tidak baik terpilih? Jawabannya saya belum eling, masih memahami sesuatu dengan kedangkalan ilmu dan kebijaksanaan yang dimiliki.

Apa yang bisa aku perbaiki? Sederhana, trs belajar melihat ke dalam, trs kedalam diri secepatnya.

Eling, eling, dan eling ternyata kuncinya.

Smile Melly Kiong

Pagi2 dpt ilmu dari sobat eMKa Pak Irwan, yg selalu memulai kalimat Selamat sebagai alarm dirinya untuk mendoakan setiap org yang ditemui. Keren habis Pak Irwan, hati hati di jalan dan selamat juga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar