RSS

Apa Itu Buku Saku "Untukmu Orangtuaku"?

Senin, 29 Juni 2015

Banyak yang bertanya apa itu buku saku "Untukmu Orangtuaku". Saya akan jelaskan sekali lagi dan mohon nanti siapa pun yang akan membagikan kepada orang lain, syaratnya harus baca terlebih dahulu supaya bisa menceritakan apa manfaatnya buku saku ini buat diri sendiri.

Buku saku ini dibuat berdasarkan pengalaman selama ini berbagi ilmu "Teh Bakti" yang mengajak kita semua untuk lebih eling memperlakukan orangtua kita dengan penuh welas asih. Apa manfaatnya? Manfaatnya adalah bagaimana kita sadar, bahwa anak-anak kita butuh role model yang pantas untuk ditiru, mengingat mereka adalah perekam yang ulung.

Khusus untuk daerah seperti Pontianak, Makasar, Bali, dan Malang akan kami kirimkan jadi satu dan nanti ambil di tempat ketua masing-masing.

Terima kasih atas partisipasi dana kasihnya, semoga ini akan jadi bola salju yang akan menggelinding demi orangtua-orangtua yang lebih bahagia karena perubahan dari anak-anaknya.

Doakan semua berjalan lancar ya?

Smile Melly Kiong

Testimoni Pak Waluyo: Saya malu dan merasa tersentil Bu Melly, atas ketidak sensitifan saya sebagai anak, dan saya berjanji pada diri sendiri apa pun yg terjadi saya sudah putuskan bahwa setiap lebaran saya akan mengunjungi ibu saya, sebelum semuanya terlambat."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar