RSS

Aku Menangis Karena Bahagia

Jumat, 05 Juni 2015

Seharian ini hidupku begitu indah, pagi pagi saya berbagi ttg mindful parenting di BPS bersama majalah Kartini, saya begitu bahagia karena 250 ibu2 baru menyadari bahwa semua masalah anak bersumber dari dirinya sbg orgtua dan setuju menjadikan mindful parenting menjadi pedoman mendidik.

Disela2 waktu saya menyaksikan bagaimana eMKa Makasar yang ikut berduka atas meninggalnya suami salah satu calon eMKa (bayangkan besarnya empati yg trs bertumbuh krn welas asih).

Di Pontianak, bahu membahu tanpa mengeluh semua begitu luar biasa ingin mensukseskan acara eMKa yg di EO sendiri tgl 16 nanti.

Dan eMKa Malang yang memberikan warisan dengan membuat acara ulang tahun anak2 bersama anak anak penderita Thalasemia sungguh mengharukan.

Aku bangga dan semua ini membuktikan kalau kita semua semakin eling dan penuh welas asih.

Saya ucapkan terima kasih banyak buat semua ketua2 eMKa daerah Cik Elis, Henny dan Diana. Kalian sangat luar biasa.

Selamat malam Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar