RSS

Hati-Hati Dengan Anak yang Salah Mengartikan Sesuatu

Rabu, 17 Juni 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat buat kita semua di Rabu menggebu, teras "mellykiong" selalu hadir dengan topik terbaru yang memberikan kita kesempatan utk trs belajar bersama.

Semalam di seminar ada pertanyaan seorang ibu yg sangat perlu saya bagikan, dan saya juga baru ngeh..begini ceritanya" Bu Melly, anak saya melakukan byk hal yg bikin saya kesel, dan ketika saya tanya, jawabnya kata gurunya kalau gurunya tidak marah berarti gurunya tidak sayang lagi sama anak anak"

Betapa luar biasanya penyerapan anak anak atas apa yg disampaikan oleh orang dewasa bahkan mencari solusi yang tdk pernah dibayangkan oleh kita.

Jadi benar sekali mindful parenting akan membuat kita lebih mengetahui atas apa yang dilakukan oleh anak anak kita, dan tidak selalu menghakimi anak kita.

Berikan ruang kepada anak kita untuk berbicara dan didengarkan, maka kita akan mampu memberikan solusi yang terbaik buat mereka.

Sorry ya, semalam tidak ada "teh cinta" karena benar2 tdk bisa pegang BlackBerry.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Dengarkan musik berisik alamiah dari anak kita dan nikmatilah,karena semakin hari musik itu akan lenyap tak terdengar."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar