RSS

Anakku Tak Bisa Mengerti

Selasa, 16 Juni 2015 

Selamat pagi sobat eMKa Land yang selalu berbahagia, semangat Selasa ya, kali ini teras"mellykiong" menyeduhkan tehnya dari Pontianak.

Musim liburan telah tiba pasti semua sdh menyiapkan liburan buat anak anak ya??? Kami juga lho jadi teras juga libur ya dari tanggal 20 sd 25 Juni, buka kembali tanggal 26 pagi ( jika ngk teler).
Sedih mendengar seorang ibu yang tidak bisa memenuhi keinginan anaknya utk berlibur keluar negri, namun juga memikirkan bagaimana anaknya akan minder karena kebetulan sekolah ditempat yang lumayan berada. Sdh mencoba menjelaskan tetapi anaknya mengatakan dia akan dikucilkan karena kondisinya.

Kita bisa saja menyarankan orgtua itu tidak usah pusing dengan permintaan anaknya bukan?Namun ketika kita menaruh empati dan berada disisi orgtuanya pasti kita juga akan mengalami kebingungan yang sama.

Jadi sebagai tindakan pencerahan, ada baiknya memilihkan kondisi lingkungan buat sekolah anak kita juga sangat perlu diperhatikan dari segi ekonomi dengan efeknya.

Bahkan banyak yang masih berpandangan, pergaulan anak2 dlm kalangan tertentu akan lbh menentukan kesuksesan? Lupakan...kebahagiaan anak jauh lbh penting.

Jadi ingat Matthew pernah mengatakan bahwa di kelasnya " hanya tinggal dia satu2nya yg blm pernah keluar negri" apakah dia sedih? Sama sekali tidak, karena setiap liburan yg kami siapkan adalah liburan yang berkualitas, dan liburan berkualitas bukan kemana kita pergi, melainkan bagaimana kita menikmati liburan itu dgn baik walaupun hanya di rumah.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkalandblogspot.com

"Berikan apa yang kita mampu dan jangan janjikan yang kita tidak bisa"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar