RSS

Akhirnya Aku Menarik Egoku Sebagai Orangtua

Jumat, 12 Juni 2015

Selamat pagi sobat eMKa Land, semangat Jumat Ceria ya, dari teras "melly kiong" hasil shooting kemarin ada yang perlu saya seduh teh nya.

Luar biasa bintang tamu2 eMKa Land, semua memberikan testimoni secara nyata atas perubahan yg begitu luar biasa. Jadi saya berharap siapapun yg baca terus menerapkannya pasti akan merasakan perubahan yg bahagia secara nyata.

Seorang ibu yg single parent,merenungi nasib,merasa ketidaknyamanan mendidik anak sendirian, membangun penjara2 ketakutan dengan alasan utk keselamatan 2 putri remajanya. Ternyata baru menyadari bahwa anak2nya tdk bahagia dlm kurungan yg dibuatnya. Anaknya ingin dunia modeling, anaknya berontak sampai mencari uang utk meraih mimpinya. Dan setelah melihat keseriusan anaknya, baru Azizah memutuskan utk mengikuti permintaan anak2nya.

Terlambat tidak sih proses perjalanannya? Tidak, dalam hal ini Azijah sudah memperlihatkan bahwa semua hrs ada perjuangannya, dan dia sendiripun tdk mudah kemudian harus memutuskan mengikuti minat anaknya. Namun yg sangat membahagiakan adalah akhirnya anak2nya sukses mencapai impiannya dan punya prestasi yg sangat membanggakan.

Memberikan ruang kepada anak utk berbicara dan didengarkan adalah hal terpenting dalam proses mendidik.

Smile Melly kiong
Www.menatakeluarga.com
Www.emkaland.blogspot.com

"Melakukan apa yang disukai akan lebih indah dan membuat anak lebih semangat melakukannya"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar