RSS

Selamat Jalan Guruku... Bu Song

Jumat, 26 Juni 2015

Minggu lalu, spt kebiasaan setiap kali saya mengunjungi suster kepala sekolah saya Suster Yohana, di sela kunjungan Suster Yohana mengabarkan kalau Bu Song sang Guru Bahasa Inggrisku di SMP Pengabdi dulu sedang sakit. Namun rencana ke Singkawang tdk jadi, saya tdk mempunyai kesempatan melihatnya walaupun utk yang terakhir kali.

Kemarin pagi, sahabatku Susi bbm dan bertanya apakah aku sudah mendengar berita duka kepergian Guruku tercinta untuk selamanya. Tidak terlalu mengangetkan lagi krn saya sdh mendapat kabar sakitnya dari Suster Yohana.

Terbayaang wajah almh Bu Song yang paling keren di zamanku, pakai baju dengan payung warna senada, body yang lumayan bahenol meninggalkan kesan yang begitu luar biasa. Dia adalah guru Inggris yang sangat luar biasa, Inggrish British yang membuatku pertama kali pindah ke Jakarta, ternyata tidak memalukan walau kami dr kota sekecil Singkawang. Banyak kenangan indah dari almh, dan doaku semoga Almh diterima di sisi Allah Bapa di surga.

Profesi di dunia hanya 2, Guru dan lain lain (Daoed Joesoef). Saya ada sekarang karena Guru. Terima kasih Bu Song, terima kasih atas segala jasa baikmu.
Selamat jalan Guru...

Salam dukaku dan duka seluruh muridmu
Melly Kiong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar