RSS

Terima Kasih Sudah Mengecilkan Ukuran Kami

Rabu, 27 Agustus 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land,  Selamat Rabu menggebu, indahnya pagi ini saya masih bisa buka teras "Melly kiong" buat sobat hebatku, tidak akan jemu 'kan menikmati seduhan teh ilmunya? 

Kemarin saya benar-benar disuntikkan lagi energi yang luar biasa, semangat sahabat-sahabat kaderku yang siap meluncur, siap berbakti bagi negeri ini membuat saya semakin yakin bahwa eMKa Land adalah solusi tepat merevolusi bangsa ini. 

Semua saya arahkan melihat tulisan "Terima kasih sudah mengecilkan ukuran kami sebelum dibuang" tulisan di samping tong sampahku. 

 Begitu saya tanya siapa yang bicara? Serentak menjawab "Sampahnya." Nah lho, kok sampah di rumah bu Melly bisa bicara sih? 36 orang terperangah bahwa mereka telah sadar hanya dengan empati, semua bisa terjadi. Bisa kebayang orangtua yang mampu berempati? Bahagialah anak anak kita. Terima kasihku yang sedalam-dalamnya saya menemukan solusi yang lebih nyata, saya menemukan partner yang luar biasa, tidak hanya bicara. 

Go go go Indonesia. Formulasi tepat sekali seminar workshop, tur karakter, action

Salam smile 
Melly Kiong 
www.emkaland.blogspot.com
www.menatakeluarga.com


"Tidak ada kata terlambat jika sadar untuk memulai." 

NB: 20 peserta workshop, siapa yang minat?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar