RSS

5 Dimensi Mindful Parenting Akan Merevolusi Mental

Jumat, 15 Agustus 2014

Selamat pagi sobat eMKa Land yang budiman, semangat Jumat ceria tentunya. Saya walaupun sangat lelah tapi saya sangat bahagia akhirnya program workshop massal dengan Mindful Parenting telah selesai kami lewati bersama. Dan indahnya adalah semua rasa pegal linu saya tergantikan karena seluruh peserta memutuskan dengan sadar akan menjadi manusia yang selalu eling dan mau memegang 5 dimensi dalam Mindful Parenting buat dirinya sendiri dan buat lingkungannya.

Saya tidak bisa membayangkan jika ini diikuti oleh seluruh jajaran pemerintah, semua guru, semua orangtua dan bahkan valouenter anak2 muda yang ikutpun merasakan betapa dalam dirilah yang harus berubah maka kita bisa melihat perubahan itu.

Sekarang saya hanya satukan hati, niat dan tenaga serta pikiran untuk terus menyebarkan ilmu Mindful Parenting sebagai gerakan kepedulian kami berpartisipasi dengan nyata. Perubahan tidak akan terjadi jika tidak dimulai dari diri sendiri.

Boleh juga tuh ide teman-teman bikin departemen eling dan welas asih eMKa Land.
Selamat berbahagia untuk hari ini dan selamat berakstivitas.

Salam Smile
Melly Kiong

NB:
Kami memutuskan Tur Karakter tidak lagi dibuka untuk umum dan hanya bagi peserta workshop, karena apa yang ditransfer di workshop akan lebih mendarah daging jika melihat hasilnya secara langsung kemudian praktikkan dan rasakan manfaatnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar