RSS

Baru Saja Saya Ditelepon Bapak Daoed Joesoef

Rabu, 6 Agustus 2014

Selamat malam sobat eMKa Land, baru saja saya menutup telepon dari Bapak Daoed Joesoef. Dalam usianya yang 88 tahun, beliau tidak pikun sama sekali. Beliau mengingatkan kembali undangannya untuk hari Jumat, dan selingan candanya adalah dia tidak akan membiarkan saya telepon kembali ke beliau hanya karena tadi saya telepon dan beliau tidak ada.

Betapa mengagumkan kepribadian beliau, tidak pernah terlambat karena disiplin yang tertanam sejak kecil oleh Emaknya. Emaknya sangat konsisten memberikan contoh bagaimana menjadi pribadi yang disiplin.

Betapa beliau sangat mengagumi Ibunya, yang konon seorang wanita desa yang buta huruf namun sangat luar biasa dalam mendidik. Semua itu dituangkan dalam buku yang sangat spektakuler yang berjudul "Emak".

Dalam kesempatan ini juga saya beritahukan bagaimana teman-teman LFO dan eMKa Land akan berusaha menyebarkan informasi dengan melakukan penjualan buku Emak sebanyak 880 buku, disambut dengan sangat bahagia.

Dan ada satu yang menyedihkan kisahnya, beliau sangat menyesal tidak bisa mempersembahkan gelar sarjana yang didapatnya dari Sorbone untuk Emak yang paling dicintainya.

Mari berdoa dan berpartisipasi dengan membeli buku "Emak" sebagai tanda apresiasi yang dalam buat Bapak Pendidikan Bangsa Sejati kita.

Selamat berbahagia Pak Daoed, teruslah berbagi inspirasi buat Indonesia.

Salam Smile 
Melly Kiong

NB: Buku Emak harganya Rp 50.000 + ongkir silakan pesan ke Oi Lin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar